Selasa, 29 November 2011

A Little Thing Called Love


Cinta Pertama (A Little Thing Called Love)

Persahabatan poster film
Dalam film ini diatur di 80-an, Maurer memainkan remaja bernama Singha yang memungut di Mituna, salah satu dari teman-teman sekelasnya yang baru-baru transfer masuk Untuk beberapa alasan, yang kita semua tahu akan cinta, ia mengambil pada dirinya tanpa henti meskipun dia tidak benar-benar orang buruk di sekolah. Dia datang ke pikiran sehatnya ketika lain mahasiswa baru yang ia berteman berbicara dengannya tentang Mituna. Yah, itu dan setelah dia hampir mengalahkan dia untuk pulp untuk mengolok-oloknya di depan umum.
Perasaan romantis dua remaja 'untuk setiap bunga lainnya akhirnya tetapi bukan tanpa masalah, yang membentuk daging cerita jadi saya tidak akan pergi ke sana lagi.

Wow.
Aku benar-benar punya apa-apa untuk dikatakan. Atau mungkin aku lakukan, tapi aku hanya belum menemukan kata-kata belum.

Lam di latar depan
Apa yang saya katakan BISA sekarang adalah bahwa itu mengecewakan untuk sebuah film berjudul "Persahabatan," mereka tidak benar-benar memberikan banyak perhatian pada hubungan antara Singha dan teman barunya, Lam. Jika mereka dimaksudkan untuk menjadi sebuah film romantis, mereka seharusnya baru saja meninggalkan keluar Lam karena karakternya yang terbuang di sana. Para subplot Lam merasa keluar dari tempat dalam roman antara Singha dan Mituna, yang jelas fokus dari film. Aku sedang menunggu orang-orang untuk melakukan sesuatu yang besar untuk Lam untuk menunjukkan berapa banyak persahabatan dimaksudkan untuk mereka tapi tidak ada. di. semua. Dan buku persahabatan? Apa yang terjadi? Singha ditempatkan sedemikian penting besar di atasnya, tetapi juga diturunkan ke sela-sela untuk membuat jalan bagi romansa. * menghela napas *
Anyway, saya tidak benar-benar memahami akhir, tentang apa yang terjadi pada salah satu karakter dan apakah atau tidak ada hubungannya dengan apa pun penyakit karakter ini dikontrak.
Oh well.
Itu masih merupakan film yang cukup layak dan menyenangkan.  :)
—-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar